Pemkab Kuningan Terima Bantuan APD Dari Kelhmans Foundation

Online Status

Kelhmans Foundation 1

KUNINGAN,- Pemerintah Kabupaten Kuningan menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kelhmans Foundation. Bantuan 250 set APD lengkap yang terdiri dari Baju Hazmat, Masker, Sarung Tangan dan Face Shield tersebut diterima langsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis (7/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan, Kelhmans Foundation merupakan yayasan milik keluarga H. Maman Surahman yang merupakan putra daerah Kuningan yang tinggal di Bogor. Beliau menurut Bupati, merupakan salah satu warga kuningan yang sukses diperantauan dan peduli terhadap warga dan situasi saat ini di Kabupaten Kuningan.

"Saya haturkan terima kasih dan penghargaan yang setulus tulusnya nya kepada Bapak H. Surahman dan rekan-rekan dari Kelhmans Foundation atas bantuan 250 set APD kepada Pemkab Kuningan dalam penanggulangan Covid-19. Luar biasa perhatian beliau kepada daerah asalnya, mudah mudahan ini menjadi bentuk kepedulian sosial yang bisa di contoh oleh siapapun juga," ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Kuningan menuturkan, bantuan 250 set APD lengkap tersebut akan disalurkan melaui Dinas Kesehatan, dan akan di salurkan ke Puskesmas-Puskesmas dan Rumah Sakit swasta yang membutuhkan sesuai kebutuhan. (Bid IKP/DISKOMINFO)